PortalHomeRegisterLog in



Hi Guest, Untuk Panduan setting Server SG-iD dan cara Pembuatan ID di SG-iD klik disini

Music Player

Share | 
 

 Akibat Belajar Sejarah terlalu sering

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   4/6/2010, 3:22 pm

SEBELUM ANDA MEMPOSTING DIHARAPKAN MEMBACA DENGAN SAKSAMA,HATI HATI DENGAN EFFEK SAMPINGNYA,,PERUT ANDA AKAN MULESS" JADI SIAPKANLAH WC KOSONG,ENJOY IT

Hasan dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.

Hasan setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Hasan. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Hasan selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Yanto.

“To, kamu tahu nggak siapa itu Napoleon?”, tanya Hasan.

“Enggak.”, jawab Yanto singkat.

“Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Napoleon!”, kata Hasan yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.

Esoknya Hasan kembali bertanya pada Yanto, “Kamu tahu nggak siapa itu Jenghis Khan?”.

Dan Yanto kembali menjawab ?Enggak? dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.

Esoknya ketika Yanto melihat Hasan pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Hasan memberi pertanyaan baru lagi, Yanto langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, “San, kamu tahu nggak siapa itu Tohir?”.

Hasan mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.

“Siapa Tohir itu To, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?”, ucap Hasan balik bertanya pada Yanto.

“Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Tohir.. Tohir itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah!!!”, jelas Yanto ketus.
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
[]-SkyLight-[]
Sesepuh
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 143
Points : 229
Rep. Power : 5
Location : Malang

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   4/6/2010, 6:08 pm

wakakakakak!! gila joke na pro!! wakakakakak~ ngakak abiz dha gw XD hwahahaha~
Kesimpulan buat semua neh!
Kebanyakan belajar berakibat buruk!! jadi jarang-jarang belajar ya all!! hwahahaah :p (Sesat)


I seem to have loved you in numberless forms, numberless times,
in life after life, in age after age forever.

He who wants to do good, knocks at the gate;
He who loves, finds the door open.
-Rabindranath Tagore-
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   4/6/2010, 8:46 pm

Whahahaha parah ne admin qta,,sesat ajaran nya,,

Just a joke ,,

wanna Make all people Laugh Smile Laughing
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
[]-SkyLight-[]
Sesepuh
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 143
Points : 229
Rep. Power : 5
Location : Malang

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   4/6/2010, 9:05 pm

wakakakakka!! bener khan kesimpulannya?? hwahahahah~ toh kalo kaya gitu khan gk boleh blajar kita harusnya, hwahah XD


I seem to have loved you in numberless forms, numberless times,
in life after life, in age after age forever.

He who wants to do good, knocks at the gate;
He who loves, finds the door open.
-Rabindranath Tagore-
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   5/6/2010, 12:15 am

hahaha,,ya belajar mah wajib hukum na,,

tpi jgn trlalu akut,,ntar kjadian lgi ky yg diatas,,
Laughing
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   5/6/2010, 8:11 am

zzzz masa banyak belajar bisa berakibat buruk .
Back to top Go down
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   5/6/2010, 9:55 am

DEDDI_GANTENGS wrote:
zzzz masa banyak belajar bisa berakibat buruk .

ia kalo banyak si gpp,,

tpi kalo akut bs bhya,,

hhahahaha affraid
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
Sponsored content



PostSubject: Re: Akibat Belajar Sejarah terlalu sering   

Back to top Go down
 

Akibat Belajar Sejarah terlalu sering

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Simply Gaming - Komunitas SG Indonesia :: SimplyGaming Corner :: SimplyGaming Entertainment & Jokes-
Forumotion.com | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com