PortalHomeRegisterLog in



Hi Guest, Untuk Panduan setting Server SG-iD dan cara Pembuatan ID di SG-iD klik disini

Music Player

Share | 
 

 Deddi_ganteng siap membantu anda

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   6/6/2010, 12:11 pm

bruakakakakka

gw curiga ma nes neh *****

waokawowkaokawowakoawk
Back to top Go down
[]-SkyLight-[]
Sesepuh
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 143
Points : 229
Rep. Power : 5
Location : Malang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   6/6/2010, 12:37 pm

gila, yohanes... km normal toh??


I seem to have loved you in numberless forms, numberless times,
in life after life, in age after age forever.

He who wants to do good, knocks at the gate;
He who loves, finds the door open.
-Rabindranath Tagore-
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
[]-CLose-[]
Admin B.Net
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 380
Points : 640
Rep. Power : 2
Location : Jakarta City

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   7/6/2010, 11:54 am

beuh ..

emg gw kaga normall ..

weleh" ...
Back to top Go down
Chicka
Operator
avatar

Join date : 2010-06-06
Posts : 219
Points : 243
Rep. Power : 3
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   7/6/2010, 5:56 pm

hai kk deddi .... tolong kerjasamanya yahhh Smile
Back to top Go down
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 5:50 am

ok ^^

btw cwe??ato cwo??

maaf sebelumnya coz fotonya cwe seh . .


hheu
Back to top Go down
Chicka
Operator
avatar

Join date : 2010-06-06
Posts : 219
Points : 243
Rep. Power : 3
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 9:32 am

cewe tulen kk ^^ ....
Back to top Go down
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 9:41 am

woh cwe orang bandung lagi .saya juga orang bandung .

my home deket sman 6 ..huhu kapan"maen bareng yok !!

awawwkakwakaw
Back to top Go down
[]-CLose-[]
Admin B.Net
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 380
Points : 640
Rep. Power : 2
Location : Jakarta City

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 4:32 pm

ded ..

jarang keliatan o.O
Back to top Go down
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 5:11 pm

jiah .. gw uda bilangkan pas hari minggu gw absen hari senin tgl 7 .tanya HA ma admin forum ,masa lo ga tau gw absen sehari ==a

awkoawkoawk

santai gw on fire karang pasti ada trus !!

wakoawkoawkawok
Back to top Go down
[]-CLose-[]
Admin B.Net
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 380
Points : 640
Rep. Power : 2
Location : Jakarta City

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 5:51 pm

lha..

gile kali ..

wkakwakwkaw
Back to top Go down
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 6:49 pm

DEDDI_GANTENGS wrote:
jiah .. gw uda bilangkan pas hari minggu gw absen hari senin tgl 7 .tanya HA ma admin forum ,masa lo ga tau gw absen sehari ==a

awkoawkoawk

santai gw on fire karang pasti ada trus !!

wakoawkoawkawok

Yakin kaoo dekk??

affraid


Twisted Evil pegang tuuu kata"nya,,wkakakakakakakakak Laughing
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 8:05 pm

semoga saja saya onfire trus .kan kadang pasti ada sakitnya manusia itu

awkkawkawkawk
Back to top Go down
[]-CLose-[]
Admin B.Net
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 380
Points : 640
Rep. Power : 2
Location : Jakarta City

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 8:21 pm

ded ..

jadi Obsever event ya ...
Back to top Go down
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 9:29 pm

ia tuu dheeedd,,,

ntr wa yg pantau dikaoo,,heyaa,,

awas klo nggak ded,,tak bacok kao!! Lain Laugh
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
[]-SkyLight-[]
Sesepuh
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 143
Points : 229
Rep. Power : 5
Location : Malang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   8/6/2010, 11:17 pm

knight sadis jg ternyata...
wahahahah!!


I seem to have loved you in numberless forms, numberless times,
in life after life, in age after age forever.

He who wants to do good, knocks at the gate;
He who loves, finds the door open.
-Rabindranath Tagore-
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 4:07 am

[]-SkyLight-[] wrote:
knight sadis jg ternyata...
wahahahah!!

wkaowkaokwaokwoakw
bs aj kao orang kursi,,

Lain Laugh Lain Laugh Lain Laugh


lom tau kan wa sadis,,,

jgn mcem" mkny,,
What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 5:57 am

[]-CLose-[] wrote:
ded ..

jadi Obsever event ya ...

pastilah nes . . gw SM disini harus aktif . . .

awkoawkoawkoawk. . . .

gw bantu"obs deh

.mohon dukungannya . . .ga da senior / juniior .kita sama"bangun server ini .
Back to top Go down
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 6:10 am

DEDDI_GANTENGS wrote:
[]-CLose-[] wrote:
ded ..

jadi Obsever event ya ...

pastilah nes . . gw SM disini harus aktif . . .

awkoawkoawkoawk. . . .

gw bantu"obs deh

.mohon dukungannya . . .ga da senior / juniior .kita sama"bangun server ini .

Pastinya,,

Makanya qt jaga rsa kekeluargaan d SGID community Lain Dance Lain Dance Lain Dance
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
Chicka
Operator
avatar

Join date : 2010-06-06
Posts : 219
Points : 243
Rep. Power : 3
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 6:26 am

ayo semuanya kerja sama untuk membangun server sgid ....
mudah"an ga lama server ini rame yahhh ... aminnnn Smile
Back to top Go down
KNiGHT
RE-SIGN
avatar

Join date : 2010-06-04
Posts : 189
Points : 233
Rep. Power : 0
Location : SGID ReG Bandung UnderGrounD

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 6:34 am

Chicka wrote:
ayo semuanya kerja sama untuk membangun server sgid ....
mudah"an ga lama server ini rame yahhh ... aminnnn Smile

Amin chick,,

tapi semoga Rame nya Lama chick,,

hayoooooooo ngerti gak? Lain Dance Lain Dance Lain Dance
Back to top Go down
http://sgid.simplygaming.org
[]-CLose-[]
Admin B.Net
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 380
Points : 640
Rep. Power : 2
Location : Jakarta City

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 12:00 pm

DEDDI_GANTENGS wrote:
[]-CLose-[] wrote:
ded ..

jadi Obsever event ya ...

pastilah nes . . gw SM disini harus aktif . . .

awkoawkoawkoawk. . . .

gw bantu"obs deh

.mohon dukungannya . . .ga da senior / juniior .kita sama"bangun server ini .

KNiGHT wrote:
Chicka wrote:
ayo semuanya kerja sama untuk membangun server sgid ....
mudah"an ga lama server ini rame yahhh ... aminnnn Smile

sep dha ..

gw bantu jg soalnya, obsever kuranggg !!

Amin chick,,

tapi semoga Rame nya Lama chick,,

hayoooooooo ngerti gak? Lain Dance Lain Dance Lain Dance

ga je bo dha ..

di thread org ,

ntar SM e report mati koe ..
Back to top Go down
Chicka
Operator
avatar

Join date : 2010-06-06
Posts : 219
Points : 243
Rep. Power : 3
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   9/6/2010, 7:07 pm

@knight
ngomong apa sih km . ga ngerti Sad
Back to top Go down
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   10/6/2010, 5:36 am

Chicka wrote:
@knight
ngomong apa sih km . ga ngerti Sad

mau tau chick???

belajar dulu bahasa planetnya . . . .


kawokowakwoakowkaokwakwao
Back to top Go down
Chicka
Operator
avatar

Join date : 2010-06-06
Posts : 219
Points : 243
Rep. Power : 3
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   10/6/2010, 6:17 am

@deddi
knight emang dari planet mana gitu .... hha

just kidding Smile
Back to top Go down
DEDDI_GANTENGS
Admin UR
avatar

Join date : 2010-05-23
Posts : 148
Points : 218
Rep. Power : 0
Location : pangkuan ibu tersayang

PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   10/6/2010, 6:19 am

wakkawkaw tanya pada orangnya



.chik login chat boxnya . . .
Back to top Go down
Sponsored content



PostSubject: Re: Deddi_ganteng siap membantu anda   

Back to top Go down
 

Deddi_ganteng siap membantu anda

View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Simply Gaming - Komunitas SG Indonesia :: SimplyGaming PvPGN for Warcraft III :: PvPGN SimplyGaming :: Staff Members-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum