PortalHomeRegisterLog in



Hi Guest, Untuk Panduan setting Server SG-iD dan cara Pembuatan ID di SG-iD klik disini

Music Player

Share | 
 

 kisah gejeeee

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
aNgeL
VIP User
avatar

Join date : 2010-05-28
Posts : 59
Points : 70
Rep. Power : 0

PostSubject: kisah gejeeee   6/7/2010, 8:21 pm

eh gan...gua pernah ngejer nih satu cewek selama 9 bulan....gak pernah diterima gue...eh tiba-tiba dia terima gua mendadak banget, seneng dong ?

eh pas udah sebulan gan, cowok yang dia naksirin sebelumnya deketin dia, ngajak jadian, eh gua DIPUTUSIN !

eh pas gua kirain dunia udah kiamat, gak taunya...temen deketnya cewek itu ternyata suka ama gue...gini deh skrng jadinya...gua jadian ama temennya itu @.@

wkwkwkwkwk, mantap gan ! liat avatar <<

TUHAN ITU ADIL ! Lain Laugh
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: kisah gejeeee   6/7/2010, 8:52 pm

gw bru tw angel itu cowo wkwkwk slamat dhe


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
aNgeL
VIP User
avatar

Join date : 2010-05-28
Posts : 59
Points : 70
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: kisah gejeeee   6/7/2010, 8:54 pm

WKWKWKWK NGAKAK MATI !

LU KIRAIN GUA CEWEK ?? Lain Laugh

KETIPU HODE DEHHH !
WKWKWKWK ~
Back to top Go down
JkT-LimiTed
Admin Forum
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 291
Points : 990
Rep. Power : 11
Location : Di apartemen kecil

PostSubject: Re: kisah gejeeee   10/7/2010, 3:42 pm

cara lo tau tu tmen cewe lo suka lo gimana bro?

cerita donk yang lengkap Pangya Hmm


"Situ yg samperin saya, situ yang curhat sama saya, situ yang ngobrol kehebatan situ, kok di-koreksi sedikit ngomel2? Situ merasa sempurna? Kapan terkenal nya?"

Saya memang ga bisa apa2, saya merendah diri, tetapi bukan berarti kata2 saya ga bisa dihargai, saya masih mengerti etika dari mengeluarkan pendapat.



Belongs to Jesus
Back to top Go down
aNgeL
VIP User
avatar

Join date : 2010-05-28
Posts : 59
Points : 70
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: kisah gejeeee   10/7/2010, 4:10 pm

wakakakak, dia ngajak jalan, berdua doang,nonton film horor lagi !
setan, gua kan gak tahan film horror...wklwkwkwkk

eh pas pulangnya, dia sms gue, lu suka gak ama gua ? mau jadian gak ama gua ?
woakwoakwokaowk, jadian deh

Pangya Hilarious
Back to top Go down
JkT-LimiTed
Admin Forum
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 291
Points : 990
Rep. Power : 11
Location : Di apartemen kecil

PostSubject: Re: kisah gejeeee   10/7/2010, 6:05 pm

Pangya Sweat

kenapa ga di dramatisir dlu, mestinya lu blg "ehm gimana yah, bla bla bla" , nah sampe dia rada mellow alias sedih baru deh terima, WKAKAKAKA,,,


"Situ yg samperin saya, situ yang curhat sama saya, situ yang ngobrol kehebatan situ, kok di-koreksi sedikit ngomel2? Situ merasa sempurna? Kapan terkenal nya?"

Saya memang ga bisa apa2, saya merendah diri, tetapi bukan berarti kata2 saya ga bisa dihargai, saya masih mengerti etika dari mengeluarkan pendapat.



Belongs to Jesus
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: kisah gejeeee   10/7/2010, 6:46 pm

atas gw sangat kejam wkwk


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: kisah gejeeee   11/7/2010, 1:13 am

kalo gw.. pertama.. gw ajak ngomong dolo tmnnya?? gw ngomong gini : "MAKSOD LO APA BKIN GW KAYA GINI.. LO KIRA GW COWO APAKAH???

nah ke cewe skrg tuh,, harusnya lo bilang : "lha kok bisa lo ngajak jadian?? kenal aja lom dket, tp okelah klo beg.. beg... begitu.." trus bilang ke dia lagi "maap tolong ya, gw orang yang punya prinsip, jadi jng bawa kelakuan tmn lo ke hubungan kita dan jauhkan dari diri lo.."

gw saranin lo harus nunjukin karakter,, kasi tau prinsip2 lo dalam bercinta ke cewe lo sesegera mungkin.. biar g jadi kaya yg pertma
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
JkT-LimiTed
Admin Forum
avatar

Join date : 2010-05-20
Posts : 291
Points : 990
Rep. Power : 11
Location : Di apartemen kecil

PostSubject: Re: kisah gejeeee   11/7/2010, 1:16 am

vasily wrote:
kalo gw.. pertama.. gw ajak ngomong dolo tmnnya?? gw ngomong gini : "MAKSOD LO APA BKIN GW KAYA GINI.. LO KIRA GW COWO APAKAH???

nah ke cewe skrg tuh,, harusnya lo bilang : "lha kok bisa lo ngajak jadian?? kenal aja lom dket, tp okelah klo beg.. beg... begitu.." trus bilang ke dia lagi "maap tolong ya, gw orang yang punya prinsip, jadi jng bawa kelakuan tmn lo ke hubungan kita dan jauhkan dari diri lo.."

gw saranin lo harus nunjukin karakter,, kasi tau prinsip2 lo dalam bercinta ke cewe lo sesegera mungkin.. biar g jadi kaya yg pertma

mantep, lo mesti kasitau prinsip bercinta.. btw soal cewe lo, sekarang gimana? langgeng2 aja? waktu baru pertama kali mulai pacaran, rasa gugup nya gimana?


"Situ yg samperin saya, situ yang curhat sama saya, situ yang ngobrol kehebatan situ, kok di-koreksi sedikit ngomel2? Situ merasa sempurna? Kapan terkenal nya?"

Saya memang ga bisa apa2, saya merendah diri, tetapi bukan berarti kata2 saya ga bisa dihargai, saya masih mengerti etika dari mengeluarkan pendapat.



Belongs to Jesus
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: kisah gejeeee   11/7/2010, 1:17 am

gugup seh cuma pas awal ketemu.. tp selanjutnya take it easy and let it flow hahhhaha
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
aNgeL
VIP User
avatar

Join date : 2010-05-28
Posts : 59
Points : 70
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: kisah gejeeee   11/7/2010, 4:31 pm

WAKAKAKAK ! SI EFRAIM KEJEM SADIS AMA CEWEK ?

WAH GILA LO !!
Back to top Go down
Sponsored content



PostSubject: Re: kisah gejeeee   

Back to top Go down
 

kisah gejeeee

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Simply Gaming - Komunitas SG Indonesia :: SimplyGaming Corner :: Pojokkan Curhat-
Forum create on Forumotion | Computers and Internet | Useful tricks and tips, infos | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Create a forum on Forumotion