PortalHomeRegisterLog in



Hi Guest, Untuk Panduan setting Server SG-iD dan cara Pembuatan ID di SG-iD klik disini

Music Player

Share | 
 

 Burst - The Hawk Talon

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Burst - The Hawk Talon   11/6/2010, 8:33 am

buatan saya nih.. dah mayan banyak si yang da tau.. mungkin juga da pada baca.. tapi ya gapapa la sekedar share...

mohon ya komennya..

saya pasang 1 episode dlu nanti ditambahin lg sebenernya da ad 6 episode si tapi 1 1 dlo ya biar enak bacanya sunny

Code:
[size=18]The Hawk Talon Prologue[/size]

(Intro)Musim Perang, 2395.. Di belahan bumi utara...

Aku tidak tahu.. sejak kapan aku menjadi seperti ini.. sebelumnya.... aku ingat bahwa aku ada di tahun 2012.. entah kenapa tiba tiba aku masuk ke dalam jurang.. entah kenapa aku masih hidup. Saat aku membuka mataku.. tangan kakiku sudah hilang.. sudah berubah.. menjadi besi... dimana semua orang... apakah tidak ada lagi manusia di dunia ini....

tunggu... tubuhku berubah... itu berarti masih ada manusia... dia yang merubah tangan dan kakiku... tapi.. dimana aku ini.. apakah aku masih ada di bumi... teknologi secanggih ini tidak mungkin ada di tempat ini.. hei.. ada kristal disitu...
Aku mengambilnya.. tetapi tiba"

*Crystal* : UNKNOWN CREATURE DETECTED.. PREPARING FOR SELF DESTRUCTION

hey.. hey.. tunggu dulu.. mengapa seperti itu.. aku melihat ke tangan (besi)ku.. ada lubang yang ukurannya persis sama seperti kristal itu... tanpa pikir panjang kumasukkan kristal tersebut ke lubang... apa yang terjadi... tubuhku tidak mau menuruti perintahku.. sakit.. sangat sakit... apa yang terjadi...

2395, unknown place

Ah... apakah aku pingsan tadi.. kenapa di sekitarku banyak sekali robot!!!
mereka seperti mau membunuhku.. aku harus kabur.. keluar dari tempat yang berbahaya ini...!! tanpa kusadari aku justru melawan mereka semua... tanganku ini... bisa merusak bagian dalam mereka.. mereka mulai melawan dengan senjata senjata mereka.. tetapi refleks ku menjadi jauh lebih cepat dari sebelumnya... aku bahkan bisa menghindari serangan serangan laser itu...

dan terkadang aku justru menghancurkan senjata dan lainnya dengan cakaran ini... cakar berbentuk cakar rajawali... sejak itu.. aku diburu dimana mana dan dipanggil

Burst - The Hawk Talon

yang ada kaskus mungkin da pernah baca ya tapi gapapa lah sekedar share karya ane Razz


Last edited by AuRevoir on 18/6/2010, 12:43 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   18/6/2010, 12:40 pm

keren Very Happy

pernah baca di kaskus

nice share Cool


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   18/6/2010, 12:41 pm

ya ane kan juga post di kaskus juga om... ga ngambil karya orang kok buat sendiri Very Happy
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   18/6/2010, 1:16 pm

sep
da btw Kask*snya disensor oi


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   18/6/2010, 8:53 pm

bagus seh.. tp ini baru narasinya aja gw pikir.. jalan critanya lom dimulai,,
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   18/6/2010, 10:09 pm

updatenya deh tapi 11 aja biar enak Very Happy

Burst - The Hawk Talon Ep 1


Maret 2395 - Unknown Organization's Airport
Aku menyusup menuju suatu organisasi yang tidak kuketahui namanya, aku mempunyai dua pilihan.. haruskah aku menyusup atau aku melawan mereka semua dengan tanganku ini.. tangan yang membuatku disebut Burst - The Hawk Talon

Tunggu!! ada yang datang...
mereka... semua robot.. tidak ada manusia... ah! semakin banyak pasukan pasukan yang berdatangan. aku harus menyelinap ke dalam dan masuk ke salah satu pesawat mereka..

Maret 2395 - ???'s Airport - Battery Recharger

Tempat ini.. ternyata memang benar.. mereka semua adalah robot.. tidak ada manusia yang tersisa... baiklah.. aku akan masuk ke salah satu pesawat mereka..

???'s Jet Fighter
Untung saja aku berhasil masuk dengan selamat... hei tunggu.. ada pintu.. Tanpa pikir panjang aku merusak pintu itu dan aku melihat seseorang.. tergeletak..
kupikir hanya aku manusia yang tersisa di bumi... dia diikat..

Burst : Hei.. kau tak apa?
?? : mhmhmhmhmhm

Aku melepaskan semua ikatannya dan dia memberitahuku apa yang terjadi..

Nick : hai namaku Nick.. terimakasih sudah membebaskanku
Burst : Hmm.. Aku Burst.. Tahun berapa ini.. dulu aku terjatuh di jurang dan setelah aku bangun.. semua hanya robot!!
Nick : Hmm.. ini tahun 2395.. aku salah satu manusia yang selamat sejak mesin mesin itu tiba-tiba melawan.. kalo tidak salah itu terjadi pada tahun 2200 berdasarkan cerita...

2395..?!!? bukankah ini tahun 2012??

Burst : Apa kau bercanda? bukankah ini tahun 2012?
Nick : 2012.. kau datang dari masa lalu? bagaimana caranya

Aku menceritakan semuanya dan dia memberitahuku... Akhirnya aku mengerti.. tangan ini... salah satu kunci untuk mengembalikan kedamaian dunia... Aku harus mencari manusia manusia lain yang selamat..

To Be Continued
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   19/6/2010, 9:21 am

^
wih uda keluar kelanjutannya keren bro Cool


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   19/6/2010, 11:49 am

wogh masa depan ntar yg ada hanya robot.. cuma aq yg manusia,, jadi tenaga aku akan di bayar sangat mahal...

btw lanjutkan gan crita nya.. bagus2..
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   19/6/2010, 12:06 pm

itu cerita buatan sendiri bisa dijadiin novel thu Very Happy

keren bgt


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   19/6/2010, 6:35 pm

makasi agan agan...

dilanjutin deh Very Happy

maaf kalo jelek

Burst - The Hawk Talon Ep 2
Maret 2395

???'s Jet Fighter

*auto pilot enabled*
Aha! mereka mengaktifkan auto pilot, kurasa mengambil alih pesawat ini tidaklah sulit

Burst : Aku akan menyerang mereka, ambil ini untuk menjaga dirimu
Nick : bagaimana cara kau mendapatkan ini? senjata ini hanya dimiliki oleh robot setingkat kapten keatas
Burst : Kuambil dari kapten sebuah kamp yang kukalahkan.
Nick : Kau berhasil mengalahkan satu kamp sendirian?

Aku mengacuhkan dia.. tidak mengerti yang dia katakan tadi..
dengan mudah kukalahkan mereka.. aku hanya menyerang pilot mereka dengan cakarku... mereka sempat balas menembak tapi untungnya kecepatanku bertambah jauh lebih cepat.. sehingga bisa kuhindari... Hey!! mereka dari CDO, aku tidak tahu apakah itu CDO...

Burst : Nick! aku berhasil mengambil alih pesawat ini! sekarang kau dapat keluar...
Nick : Wow... kau sangat kuat..
Burst : Hmm.. apakah artinya CDO?? kapal ini milik CDO
Nick : CDO?? itu adalah Chain Destructor Organization.. salah satu dari 5 organisasi terkuat di dunia ini sekarang..

aku berjalan dengan santai menuju kursi pilot, tetapi aku menginjak sesuatu.. ternyata itu adalah pendeteksi..!!

*ALARM* : Human Detected!! Help Needed!!

ternyata mereka tidak sendirian...!! ternyata ada teman mereka yang berjaga jaga di bawah..

Nick harus kuselamatkan..!!

Burst : Nick!! dimana kau

aku tidak dapat menemukannya... ah dimana dia... baiklah tidak ada pilihan lain.. aku akan mengalahkan mereka dulu

To Be Continued
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   26/6/2010, 3:21 pm

sep.. masi dalam proses pelarian neh.. smeoga slamat sampai tujuan burst.. go burst go..
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   27/6/2010, 5:27 pm

bgus ceritanya gw tertarik awalnya tp begitu melihat kelanjutan na gw rasa ini cerita yg agak mudah ketebak kalo jalan ceritanya berbeda/unik dan menjadi bgus gw lebih suka lg tp uda bgus kok


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   29/6/2010, 9:39 pm

part 3 maaf kalau jelek

Burst : The Hawk Talon -Ep 3
Maret 2395, CDO's Jet Fighter

Cih.. aku benar-benar terkepung.. mereka membawa senjata mereka.. aku tidak mengerti senjata jenis apa itu.. tidak ada senjata seperti itu di jamanku.. kali ini bukan laser seperti yang dulu aku lihat di film film dan senjata saat aku melawan salah satu kamp mereka... Mereka menembakku.. untung masih sempat kuhindari.. senjata itu mengenai bagian pesawat dan pesawat ini meleleh!! aku harus cepat mengalahkan robot-robot tak berperasaan ini.. kutembak salah satu dari mereka dengan revolver yang terselip di kantungku.. senjata itu meledak dan membuat pesawat yang kami tumpangi rusak... kehilangan kendali.

tiba-tiba dari langit terlihat cahaya yang sangat terang.. apakah itu.. apakah aku akan mati!?!?!





Another Unknown Place, 2395
Ugh.. dimana aku.. kulihat sekelilingku.. tempat ini tidak jauh berbeda dari tempat tadi.. sambil menahan sakit aku berdiri, mencoba mencari tahu tempat ini.. ah! ternyata aku berada di pesawat yang kutumpangi tadi.. tapi pesawat ini sepertinya sudah kehilangan hampir semua bagian pentingnya..

COD's Jet Fighter, Weaponry

ah.. itu dia! Nick! Nick! kau baik baik saja!?!?

Nick : *membuka mata pelan-pelan* agh.. dimana aku?? tiba-tiba aku terjatuh tadi..
Burst : Kau masih di pesawat mereka..

Aku menceritakan semuanya pada dia..

Nick : ah.. pasti kita sedang di pesawat ruang angkasa mereka.. ah.. aku menemukan seorang wanita yang juga disekap disini.. mengapa kita tidak menyadarinya daritadi.. tapi dia sudah kuselamatkan tadi.. eh.. itu dia.. dia juga pingsan.

Aku mendekati gadis tersebut.. dan aku mencoba mengeceknya apakah dia masih hidup atau tidak..

??? : Ugh.. kau siapa.. kau manusia..? mengapa tanganmu seperti robot..
Burst : yah.. namaku Burst.. Kuceritakan semuanya dan dia mengerti.

??? : Namaku Valkyrie.. aku tertangkap oleh mereka.. kau menyelamatkanku ^^ makasih
Burst : Tidak ada waktu untuk senang dulu.. sekarang bagaimana cara keluar dari tempat ini.. kembali ke bumi..

Valkyrie : Oh.. ada cara.. aku mendengarnya dari orangtuaku dulu.. salah satu pesawat mereka akan bolak balik dari bumi beberapa hari sekali.. dan kelihatannya hari ini mereka akan kembali ke bumi..

Oke, jadi aku harus mencari pesawat itu untuk kembali ke bumi.. benar-benar hari yang melelahkan.

Valkyrie : Setelah sampai ke bumi, lebih baik kita pergi ke benua Asia.. disitu kita bisa bertemu kembali dengan orang-orang yang lain

Aha! ternyata masih ada manusia lain yang hidup..!!

To Be Continued
Back to top Go down
vasily
Member
avatar

Join date : 2010-06-15
Posts : 90
Points : 55
Rep. Power : 3
Location : Di Hatimu

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   3/7/2010, 1:23 am

sep lanjut gan.. tp ane saran bahasanya jgn terlalu baku gunakan kata2 yg lbih variatif ^^
Back to top Go down
http://facebook.com/abdiwae
AuRevoir
Member


Join date : 2010-05-23
Posts : 34
Points : 43
Rep. Power : 0

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   3/7/2010, 8:40 am

nggak enak ya gan bacanya, dah ampe ep 6 si gan bahasanya mirip" Very Happy

kalo make baku gimana gitu rasanya Razz
Back to top Go down
kanibaliz
Moderator
avatar

Join date : 2010-06-09
Posts : 177
Points : 214
Rep. Power : 7
Location : jakarta lah!

PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   5/7/2010, 8:20 am

kwkwkwk

pake gw elu aja kwkwkk


Tidak ada yang bisa menghentikan yang tidak terhentikan.by:patrick
Back to top Go down
Sponsored content



PostSubject: Re: Burst - The Hawk Talon   

Back to top Go down
 

Burst - The Hawk Talon

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Simply Gaming - Komunitas SG Indonesia :: SimplyGaming Corner :: Menulis-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum